Home » » Tips Rambut Sehat Dengan Jilbab

Tips Rambut Sehat Dengan Jilbab

Written By Sobatstw on Minggu, 03 Maret 2013 | 02.44

Tips Rambut Sehat Dengan Jilbab - Tips merawat rambut sehat untuk wanita yang berjilbab atau cara merawat rambut wanita yang menggunakan jilbab.


Grosir Jilbab - Wanita berjilbab rentan mengalami kerusakan rambut ketimbang wanita yang tidak berjilbab dan sering berada di luar rumah. Meski tertutup, banyak hal yang dapat membuat rambut menjadi tidak sehat. Untuk itu perlu punya tips rambut sehat dengan jilbab yang dibutuhkan banyak wanita saat ini. Dimana jilbab menjadi puncak ketinggian peradaban modern saat ini.

Berikut beberapa tips rambut sehat dengan jilbab yang dapat menjadikan rambut anda tetap sehat meskipun menggunakan jilbab :

1. Jangan memakai jilbab dalam keadaan rambut basah
Seringkali Anda terburu-buru ketika hendak berangkat kerja, sehingga rambut Anda yang masih basah setelah keramas Anda tutupi saja dengan jilbab. Rambut yang basah dan tertutup akan menjadi lembab sehingga menimbulkan bau apek dan ketombe. Selain itu, rambut yang basah lebih mudah menjadi rontok ketika bergesekan dengan jilbab.

2. Gunakan jilbab yang tepat secara tepat
Jilbab dengan bahan yang kasar membuat rambut lebih berpotensi untuk menjadi rontok. Pilihlah bahan jilbab yang halus agar tidak terlalu menggesek rambut dan berwarna terang agar tidak cepat membuat kulit kepala panas. Jangan gunakan jilbab terlalu kencang, terutama di leher, karena akan mengurangi sirkulasi udara ke kepala. Dengan sirkulasi udara yang baik akan membuat rambut dan kulit kepala menjadi baik dan sehat juga.

3. Rawat rambut dengan benar
Jangan mengikat rambut terlalu kencang dan memakai penjepit rambut yang terbuat dari metal karena dapat menyebabkan rambut mudah patah. Ketika sedang berada di rumah, lepaskan jilbab dan ikatan rambut agar rambut bisa bernapas. Rawat rambut dengan menggunakan shampoo yang sesuai dengan jenis rambut untuk mengurangi atau mencegah masalah pada rambut.

Demikian tips rambut sehat dengan jilbab semoga bermanfaat buat sahabat sekalian.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Grosir jilbab Murah. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Pusat Grosir Jilbab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger