Home » » Tutorial Memakai Hijab Pashmina

Tutorial Memakai Hijab Pashmina

Written By Sobatstw on Selasa, 24 September 2013 | 22.00

Tutorial Memakai Hijab Pashmina - tutorial hijab modern / cara memakai jilbab

Tutorial Memakai Hijab Pashmina




Pusat grosir jilbab - Untuk postingan kali ini akan saya tulis mengenai cara dan tutorial memakai hijab pashmina. Seperti yang terlihat pada gambar cara memakai jilbab diatas, yang pertama adalah persiapkan dahulu perlengkapan hijab pashmina seperti ciput sebagai dasar untuk penutup kepala, jarum pentul atau bisa juga menggungkan peniti dan tentu saja pahmina.

Tutorial Memakai Hijab Pashmina

Untuk tutorial memakai hijab selanjutnya adalah silahkan mengambil sisi terpendek dari pashmina kemudian ikat melingkar diatas kepala seperti pada gambar, sematkan jarum pentul atau peniti yang telah disiapkan agar pashmina tidak goyang atau geser.

Tutorial Memakai Hijab Pashmina

Setelah pashmina terbentuk dengan memanjang selanjutnya sampirkan pashmina kesamping kepala, dan atur agar sisi kanan dan kiri seimbang tidak berat sebelah. Setelah terlihat seimbang sematkan jarum pentul atau penitipada kedua sisi kepala.

Tutorial Memakai Hijab Pashmina

Pada bagian terakhir ini, Ambil bagian pashmina yang terurai dan selipkan ke bagian leher hingga membentuk sebuah layer. Rapikan di kedua sisi agar hasilnya tidak berantakan. Pastikan juga untuk penutup kepala sesuai dengan pashmina yang diluar agar terlihat serasi.

Bagi sahabat pusat grosir jilbab bahwasanya memakai jilbab adalah sebuah kewajiban bagi seorang muslimah. Kewajiban memakai jilbab sangat jelas tertuang dalam Al Qur'an sebagai dasar islam untuk menuntun seorang muslim yang taat. Begitu juga dengan jilbab yang dipakai harus memenuhi standar yang benar dalam islam. Adapun syarat pakaian jilbab yang benar bisa dilihat pada tulisan sebelumnya. Semoga tutorial memakai hijab pashmina ini bermanfaat buat sahabat semua.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Grosir jilbab Murah. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Pusat Grosir Jilbab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger