Home » , » Tutorial Variasi Jilbab Polos

Tutorial Variasi Jilbab Polos

Written By Sobatstw on Sabtu, 11 Januari 2014 | 15.35

Tutorial Variasi Jilbab Polos - Cara memakai jilbab / tutorial hijab modern / tips menggunakan jilbab

Tutorial Variasi Jilbab Polos

Pusat Grosir Jilbab - Jilbab dan hijab kini mempunyai ragam variasi yang banyak digunakan saat berpergian. Variasi tersebut bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis jilbab polos, bermotif ataupun dengan detail yang khas. Anda sendiri bisa mengkombinasikan dengan kreasi yang sesuai dengan warna yang menarik. Lihat juga postingan sebelumnya tentang tutorial memakai hijab pashmina.

Berikut ini adalah tutorial variasi jilbab polos yang bisa anda coba dan bisa dipakai saat bepergian atau pergi ke sebuah undangan :

1. Siapkan jilbab segi empat. Pertama pakailah ciput ninja terlebih dahulu. Pilih warna jilbab yangn sesuai dengan selera anda dan pastikan sesuai dengan warna busana anda agar lebih serasi. Siapkan jilbab segi empat dan letakkan diatas kepala. Atur sisi kanan jilbab agar lebih oanjang sedikit dari sisi kiri.

2. Gunakan peniti kecil atau jarum pentul. Setelah memakai jilbab segi empat, sematkan peniti dibawah dagu untuk mengikat. Bisa juga menggunakan jarum pentul sebagai ganti peniti. Agar jilbab terikat lebih kencang.

3. Tarik sisi kiri jilbab ke atas kepala. Kemudian ambil sisi kiri atau bagian terpanjang dari jilbab dan letakkan di atas kepala. Sematkan sisi tersebut dengan jarum pentul.

4. Bentangkan kedua ujung jilbab bagian belakang. Setelah itu, bentangkan kedua ujung jilbab bagian belakang lalu lampirkan ke atas kepala. Ambil jarum pentul dan sematkan di atas kepala agar tidak lepas. Tidak lupa bagian kanan dan kirinya juga diberikan jarum pentul supaya lebih kencang.

5. Siapkan vest hoodie. Siapkan vest hoodie sebagai pemanis penampilan. Kenakan vest tersebut dan pasang hoodie di atas kepala. Tidak lupa menyematkan jarum pentul di antara hoodie dengan jilbab di bagian atas agar tidak mudah lepas.

6. Paduan busana motif dan hijab polos selesai. Yak, Anda bisa tampil cantik dengan perpaduan busana motif dan hijab polos serta tambahan hoodie sebagai pelengkap saat ingin pergi bersama pasangan.

Demikian tutorial variasi jilbab polos yang bisa anda coba dengan mengikuti langkah diatas. Semoga menjadikan lebih menarik dan cantik. Dan kita ketahui bahwa kewajiban memakai jilbab merupakan mutlak untuk muslimah. Semoga bermanfaat untuk sahabat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Grosir jilbab Murah. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Cream Sari | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Pusat Grosir Jilbab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger